[SOLD] Dijual MWg Zinc II istimewa dan garansi panjang

Dijual PDA Phone MWg Zinc II

Dijual PDA Phone MWg Zinc II

[SOLD] ** [SOLD] ** [SOLD]

Klik disini untuk poto lainnya, ada belasan poto dengan kualitas baik tidak kabur.

Kondisi:

Masih mantab deh, hampir kayak beli baru.

  • Mulus 98% yang 2% karna udah dipake aja
  • Garansi resmi masih lama, sampe Mei 2009
  • Semua masih berfungsi dengan baik, blom pernah rusak
  • Batere masih normal bisa 2-4 hari, tergantung pemakaian
  • Suara kenceng, palagi klo dengerin musik pake headset… muanntabb!

Kelengkapan:

Komplit seperti kelengkapan waktu beli, nih daftarnya.

  • Unit beserta stylus dan batere
  • Charger dengan berbagai macam colokan universal
  • Kabel data
  • Headset jarang dipake
  • Kardus, CD
  • Buku panduan
  • Kartu garansi
  • BONUS sarung kulit ori MWg
  • BONUS memori 1 GB
  • BONUS software Garmin XT

Spesifikasi:

Wah kalo liat speknya, canggiiihhh… semuanya ada disini.

  • Windows Mobile 6.1
  • GSM/GPRS/EDGE
  • 3G/HSDPA
  • Bluetooth
  • GPS
  • Wifi
  • Sliding keyboard
  • Camera 2 MP
  • Micro SD slot
  • ROM 256/RAM 64

Harga: *** SOLD OUT ***

8 pemikiran pada “[SOLD] Dijual MWg Zinc II istimewa dan garansi panjang

  1. muuuuuaaaaaahhhhhhaaaaaaaaaaaallllllllllllllllll masss…..
    tak tawar 2,5jt….
    cash.. gag pake pikir puuuanjang… (maklum mo dijual lg)

    sroiiuuuzzzzz gw…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s