[SOLD] Dijual Dopod 838 Pro Super Istimewa!

dopod838pro

[SOLD] ** [SOLD] ** [SOLD]

Klik disini untuk poto lainnya, ada belasan poto dengan kualitas jelas.

Kondisi:

Kondisi super istimewa tidak ada lecet! mulus lus luss 99% 1% persen hanya karna udah dipake aja. Asesoris komplit, bahkan beberapa asesoris blom pernah dibuka dan dipake.

Semuanya masih berfungsi normal blom pernah rusak, batere juga kondisi prima bisa 2-3 hari tergantung pemakaian. Sliding keyboard juga masih seret dan mantab!

Ngomong2 masalah garansi… kalo liat kartu garansi sebenarnya sebenarnya udah gak garansi karna di kartu garansi berakhir nopember 2008 kemaren tapi karna belinya januari 2008, dari tokonya memberikan garansi resmi ikut sampe januari 2009… bener2 istimewa! jarang ada pda phone bekas kayak gini.

Kelengkapan:

  • Unit, batere dan stylus dengan kondisi super istimewa… nyaris seperti baru tidak ada lecet!
  • Charger dan kabel data
  • Headset hanya untuk tes aja, bahkan pembungkus blom pernah dilepas
  • Ada 2 CD, keduanya blom pernah dibuka alias masih segel
  • Sarung kulit dopod
  • Kartu garansi resmi s/d Nopember 2008
  • Bon pembelian sampe Januari 2009
  • Buku panduan, brosur dan lembaran2 lainnya komplit
  • BONUS Plastik pembungkus masih komplit hehehe
  • BONUS memori 512 MB

Spesifikasi:

  • Windows Mobile 6.0 (official upgrade)
  • GSM/GPRS/EDGE
  • 3G/HSDPA
  • Camera depan untuk video call
  • Camera belakang 2 MP
  • Wifi/Infrared/Bluetooth
  • Sliding QWERTY keyboard
  • ROM 128/RAM 64

Harga: *** SOLD OUT ***

11 pemikiran pada “[SOLD] Dijual Dopod 838 Pro Super Istimewa!

  1. kasih aku aja… klu bisa dinego di bawah 3 jt dikit aku langsung ambil..
    oya… sama dong aku juga surabaya.. moga2 itu jodohku.. please….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s